Sunday, September 5, 2021

Nintendo Terbaik Tahun 2021


Nintendo merupakan salah satu permainan menarik jaman dulu. Jika anda merupakan generasi 80 atau 90-an tentu tidak asing dengan permainan satu ini. Permainan ini sudah ada sebelum adanya PlayStation. Perangkat ini sendiri merupakan developer asal Jepang yang berbasis di Kyoto dan sudah terkenal sejak tahun 90-an. Game-game yang terkenal dimainkan pada developer satu ini diantaranya adalah Mario, Pokemon, dan Legend of Zelda. Oleh karena itu, jika anda ingin bernostalgia memainkan game ini maka penting bagi anda untuk mendapatkan developer satu ini dengan spesifikasi yang lebih bagus lagi. 

Kriteria Nintendo terbaik tahun 2021

Perlu anda ketahui bahwa perangkat satu ini juga menciptakan konsol game lainnya yang akan memberikan keceriaan anda saat bermain game. Beberapa konsol game yang dikeluarkan perusahaan adalah seperti Nintendo Entertainment System, Nintendo 64, Game Cube, Nintendo Wii, dan Nintendo 3DS. Adapun kepopuleran perangkat ini maka tak heran jika perusahaan mampu meraup keuntungan senilai USD 6,28 miliar. Akan tetapi, ketika anda ingin mendapatkan perangkat game satu ini anda juga perlue mgenal kriteria terbaik sehingga mampu bermain game dengan lebih nyaman. Akan tetapi meskipun sangat populer game konsole ini tidak tersedia resmi di Indonesia sehingga banyak hal yang perlu anda perhatikan dan pertimbangkan sebelum memilih konsole game satu ini. 

Hal pertama yang wajib anda perhatikan ketika membeli Nintendo adalah dengan mengetahui tipe-tipe dari konsole game satu ini. Perusahaan ini sendiri khususnya pada tipe Switch hadir engan tiga versi diantaranya adalah Nintendo Switch generasi pertema, Switch V2, dan Nintendo Switch Lite. Untuk generasi pertama dan kedua memiliki bentuk yang tak jauh berbeda. Perbedaan keduanya sendiri terletak dimasa pakai baterainya saja. Pada generasi kedua, konsole game ini bisa membuatmu bermain game lebih lama. Adapun pada versi Lite, hanya diperuuntukkan untuk mode permainan handheld saja. Kriteria selanjutnya adalah bahwa konsole game ini memiliki berbagai macam region. Ada beberapa versi yang bisa anda pilih disini seperti region Jepang, Asia, Amerika Serikat dan Eropa. 

Adapun pada region anda tidak perlu bingung untuk memilihnya karena semua itu tergantung paada pilihan anda. Akan tetapi, kebanyakan tipe ini cenderung ke game dengan bahasa Tiongkok. Akan tetapi beberapa game yang memang diperuntukkan tiongkok tidak hadirkan pilihan Bahasa Inggris. Dengan kata lain, anda harus memainkan game dengan bahasa Tiongkok. Tambahan lain yang akan membuat anda lebih nyaman saat bermain adalah dengan melihat aksesorisnya. Ini penting karena dengan mendapatkan berbagai macam akesoris pada permainan ini akan semakin seru. Untuk mendapatkan ini, anda bisa menyiapkan budget utuk membeli aksesorisnya. Walaupun begitu, meskipun harus mengeluarkan bujet yang cukup mahaluntuk satu aksesoris sehingga hal itu akan sebanding dengan keserusn yang kamu dapatkan.

Akan tetapi anda tidak perlu risau jika tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli Nintendo. Hal itu karena anda juga bisa membeli barang bekas dengan kualitas terbaik. Membeli barang bekas memang berkonotasi sedikit negatif akan tetapi jika anda membeli yang baru harganya bisa sampai selangit. Untuk harga bekas dengan kualitas yang bagus saja harganya masih dikisaran Rp 2.8 jutaan hingga Rp 3.5 jutaan. Oleh karena itu, jika anda ingin mendapatkan yang terbaik namun memiliki keterbatasan pada bujet maka memilih yang bekas namun berkualitas bisa menjadi solusinya. 

0 comments:

Post a Comment