Friday, September 3, 2021

4 Fakta Menarik dan Mengesankan Dari Kisah Animasi Paw Patrol


Pusing memberikan tontonan untuk anak di rumah? Paw Patrol tontonan yang menarik dan ramah untuk si kecil tonton. Aksi heroik yang disajikan antara kerjasama beberapa anjing dan anak laki-laki menjadikan misi penyelamatan selalu berhasil. Jika Anda bingung untuk memberikan acara yang berbeda, film ini bisa menjadi pilihan dan rekomendasi menarik. 

Apalagi dengan beberapa karakter yang lucu dan menggemaskannya membuat buah hati Anda dirumah akan betah untuk menyaksikannya. Terutama melihat sekumpulan anjing yang bisa berbicara dan menolong orang lain membuat tontonan keluarga semakin berkualitas. Dibalik keseruannya itu, ada beberapa fakta menarik loh. Penasaran? Yuk coba kita ulas bersama. 

Fakta Menarik Paw Patrol

1.  Berasal Dari Kanada

Film animasi atau kartun ini berasal dari Benua Amerika, tepatnya dari negara Kanada. Serial anak-anak dibuat oleh Keith Chapman yang telah tayang sejak tahun 2003 dibawah Nickelodeon Amerika Serikat. Sebelumnya, memang sudah ada dan tayang di TVOKids di Kanada, tetapi sejauh ini telah bergabung dan bagian dari Nick Jr. 

Untuk produksinya sendiri dibuat oleh Spin Master dan Guru Studio yang memberikan beberapa karakter dan alur cerita yang menarik. Tentunya film animasi satu ini bisa menjadi bagian tontonan keluarga yang tepat, khususnya untuk anak-anak di rumah. 

2. Lagunya Diciptakan Khusus

Pada awal episode untuk yang pernah menontonnya akan disajikan satu lagu tema khusus untuk serial tersebut. Ternyata lagu ini memang dibuat dan diperuntukkan untuk tema yang ada pada animasi itu. Lagunya sendiri dinyanyikan oleh Scott Simons, lalu untuk penulis lagunya dibuat oleh Michael Smidi Smith dan Scott Krippayne. 

Semenjak awal perilisannya pada tahun 2016 dan ditayangkan melalui kanal Youtube, lagu animasi Paw ini menyita perhatian publik dan telah mencapai 22 juta penonton yang menyaksikannya. 

3. Terdapat 7 Karakter

Berbeda pada beberapa serial animasi anak yang fokus pada beberapa tokoh utama saja, tetapi pada acara ini fokusnya dibuat lebih luas dengan 7 karakter utama. Beberapa karakter ini memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Pertama itu ada Ryder seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang biasa memimpin pasukannya. 

Selanjutnya ada Marshall terinspirasi dari anjing dalmatian yang memiliki tingkah yang lucu dan ceroboh. Lalu, ada Chase yang takut atau alergi akan bulu unggas dan kucing. Cocker yang takut akan elang dan biasanya sangat menyukai penyelamatan melalui udara. Terus ada Rocky yang termasuk jenis terrier Skotlandia dan benar-benar takut akan air. 

Selanjutnya, ada Rubble atau anjing Bulldog dari Inggris dan terakhir adalah Zuma seekor anjing yang berjenis labrador retriever yang sangat menyukai penyelamatan di air. Bagaimana penasaran mengenai aksinya mereka? Yuk ajak anak-anak Anda menyaksikannya. 

4. Berbagai Pilihan Kendaraan 

Tidak hanya karakternya saja yang banyak, namun kendaraan yang diberikan pun ada banyak pilihannya. Mulai dari adanya ATV, mobil polisi yang berwarna biru, mobil pemadam kebakaran, mobil ambulans, helikopter, dan juga terdapat hovercraft. 

Semua kendaraan ini disesuaikan dengan medan atau misi penyelamatan yang ada, sehingga benar-benar menarik dan dijamin tidak akan membosankan. Apabila Anda bingung menyajikan pilihan tontonan yang itu-itu saja untuk buah hati dirumah, film animasi ini bertema penyelamatan ini bisa menjadi referensi untuk Anda pilih. 

Nah, itulah beberapa penjelasan lengkap mengenai Paw Patrol. Yuk saksikan kisah penyelamatan dari seorang anak kecil dan anjingnya. 

0 comments:

Post a Comment