Thursday, August 26, 2021

Tips Mendapatkan Pompa Asi Elektrik Yang Sesuai Keinginanmu


Sebagai kebutuhan primer buah hati, memaksimalkan pemberian ASI merupakan hal penting yang harus dipersiapkan oleh para ibu. Apakah sang anak akan diberikan ASI eksklusif atau susu formula harus jadi pertimbangan. Jika sang ibu ingin memberikan anaknya ASI eksklusif maka dia harus rela memberikan semua perhatiannya pada sang anak karena sewaktu-waktu anak dapat merasa haus. Hal ini tentunya mengganggu aktifitas para ibu apalagi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, oleh karena itu menggunakan alat bantu berupa pompa ASI elektrik merupakah langkah tepat untuk membantu permasalahan terkait pemberian ASI kepada buah hati.

Tentunya di pasaran banyak sekali jenis pompa otomatis dengan berbagai fitur dan merek yang membuat bingung, pompa jenis apakah yang sesuai dan nyaman untuk dipakai sendiri. Oleh karena itu, tips-tips dibawah ini akan membantumu untuk menemukan pompa ASI otomatis sesuai dengan yang kamu inginkan.

Buatlah daftar kategori pompa yang kamu butuhkan

Daftar kategori ini akan membantumu ketika sedang mencari pompa untuk dibeli, biasanya baik di toko offline atau di toko online akan memberikan berbagai opsi jenis pompa. Ketika kamu sudah mempunyai kategori pompa yang kamu inginkan, kamu tidak perlu keingungan mencari pompa merek mana yang terbaik, cukup memberi tahu detail pompa yang kamu inginkan maka akan memudahkan toko menemukan pompa yang sesuai. Sebagai contoh jika kamu seorang pekerja kantoran maka kamu butuh pompa ASI yang cepat dan dapat menampung banyak untuk dijadikan stok ASI di rumah.

Jangan Tergoda Dengan Penawaran Pompa Manual Yang Menarik

Sebaik-baiknya pompa manual, pompa ini masih membutuhkan tenaga kamu untuk memompa ASI. Pompa ASI Elektrik dijamin lebih efektif digunakan jika kamu memilih menggunakan alat bantu pompa. Berbagai kepraktisan ditawarkan oleh pompa ASI jenis elektrik ini, sehingga lupakan ide untuk mencoba tergoda dengan pompa manual yang kurang efektif.

Jika kamu ingin hasil yang cepat dan maksimal, siapkan dana lebih untuk membeli pompa elektrik ganda

Pada umumnya, pompa eletrik mempunyai dua jenis yaitu pompa tunggal atau personal dan pompa ganda. Menggunakan pompa tunggal saja sebenarnya sudah dapat mencukupi kebutuhan ASI anak, namun dalam beberapa kondisi pompa ganda dapat lebih memberikan hasil yang maksimal.

Pilih Pompa ASI yang corongnya pas dan nyaman di payudara 

Corong ASI juga harus diperhatikan dalam memilih pompa, hal ini berguna agak pada saat memompa kau tidak merasa sakit dan nyaman menggunakannya. Walaupun satu atau dua kali akan terasa sakit namun hal itu dianggap wajar dan tidak masalah. Karena bentuk payudara tiap orang berbeda-beda, pastikan kamu memilih yang sesuai dengan kamu.

Sebisa mungkin cari pompa ASI yang bergaransi dan bisa di service

Salah satu hal penting dalam memilih pompa ASI adalah spesifikasi pompa itu sendiri. Pastikan pompa yang kamu beli bergaransi agar bila terjadi kerusakan di luar kesalahan kamu dapat ditukarkan mengingat harga pompa elektrik cukup mahal. Pastikan juga membeli pompa yang dapat diservice, karena seperti pada produk elektrik lainnya pompa ASI juga perlu rutin di service agar awet dan peformanya tetap terjaga.

Jika kamu bingung harus membeli pompa ASI elektrik dimana, blibli.com adalah jawabannya. Blibli.com idak hanya menyediakan berbagai jenis pompa sesuai keinginanmu tetapi juga menjamin kualitas dan spesfikasi terunggul karena seller blibli.com sangat terpercaya.

0 comments:

Post a Comment