Sunday, August 29, 2021

Tips Mendapatkan Komputer Dengan Menggunakan Intel Core i3


Intel Core i3 merupakan salah satu jenis prosesor yang telah disediakan oleh perusahaan intel yang mana diproduksi untuk membantu kinerja suatu perangkat komputer. Prosesor sendiri merupakan otak dari sebuah komputer yang mana cara kerjanya dengan menerima perintah dari penggunanya dan kemudian diteruskan ke hardware lainnya. Oleh karena itu, tidak heran apabila spesifkasi prosesor akan menjadi sorotan utama dan penting bagi setiap pengguna sebelum memutuskan membeli komputer ataupun laptop. Intel sendiri menawarkan berbagai macam jenis prosesor dan untuk segala macam perangkat sehingga sebagai konsumen harus pintar dalam meemilih prosesor yang hendak anda gunakan khususnya untuk prosesor intel. 

Tips mudah memilih Intel Core i3 terbaik 

Ketika anda ingin memilih produk dari intel satu ini maka penting bagi anda untuk mengetahui pola intel dalam merilis prosesor tersebut. Dengan strategi ini maka anda akan mendapatkan prosesor terbaik dari core i3 dengan melihat fitur ataupun spesifikasinya. Selain itu, untuk mengetahui kualitanya anda bisa memilih prosesor berdasarkan kebutuhan. Artinya, apakah anda lebih mementingkan daya tahan baterai dari performa atau bukan. Dengan begitu, anda bisa mendapatkan core i3 sesuai dengan kebutuhan harian anda. 

Kelebihan Intel Core i3

Beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan adalah kinerja luar biasa dan tampilan yang cukup menakjubkan. Hal ini bisa anda kumpai pada core i3 generasi ke-4. Selain itu, jika anda termasuk orang yang selalu menggunakan laptop atau komputer untuk bekerja maka dengan memilih laptop yang menggunakan intel core i3 akan sangat membantu. Selain itu, kinerja laptop ini juga cukup luar biasa yang mana lebih baik dari produk intel sebelumnya. Masalah tampilan grafis juga tidak kalah penting dengan kinerjanya sehingga Intel Core i3 ini juga memiliki tampilan yang cukup menakjubkan. Dengan memiliki visual yang halus dan tanpa hambatan maka core i3 ini juga cocok untuk anda pecinta game dan desain grafis. 

Selain itu, kelebihan lainnya yang bisa anda temui pada prosesor ini adalah mudah berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Dengan kemampuan multitasking cerdas dari teknologi intel Hyper-threading maka prosesor ini juga mudah untuk dijalankan dan berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Tidak sampai disitu saja karena prosesor ini juga lancar untuk permainan dan menonton film. Anda yang suka dengan permainan atau menonton film maka ini bisa menjadi pilihan bagi anda. Core i3 sendiri memang mudah dan bisa sangat lancar saat digunakan untuk menonton film atau menjalankan permainan. Hal itu disebabkan karena pada core i3 ini telah didukung dengan rangkaian peningkat visual yang telah terpasang dan tidak perlu perangkat keras tambahan. 

Adapun pada generasi ke-8 core i3 ini juga tidak kalah bagus yang mana mampu meninggalkan teknologi Hyper Threading. Sesuai dengan namanya core i3-8100 yang telah menjadi suksesor dari core i3-7100 telah meninggalkan teknologi Hyper Threading. Tidak sampai disitu saja karena spesifikasinya cukup gahar. Perlu anda ketahui bahwa pada Intel Core i3 generasi ke-8 ini telah mengincar segmentasi pasar yang berada pada segmen lower-end dan mengetumakan value. Hal ini menjadikan posisi core i3 ini mungkin menjadi salah satu pilihan terbaik bagi sebagian besar orang. Adapun spesifikasi yangditawarkan pada generasi 8 juga cukup mutakhir dan memiliki kinerja yang lebih cepat dari pada generasi sebelumnya. 

0 comments:

Post a Comment