Sunday, August 22, 2021

Kotoran minyak susah hilang? Pakai sabun pencuci piring ini moms


Sebagai manusia, kita diciptakan paling sempurna dengan makhluk ciptaan Tuhan yang lain. Akal lah yang membedakan kita dengan makhluk lain, dengan akal kita bisa mengerti mana yang baik dan buruk. Hal yang baik untuk kita pasti akan dilakukan, seperti menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan sekitar. Dan yang paling utama adalah memperhatikan kebersihan peralatan makan kita dengan rajin mencucinya menggunakan sabun cuci piring.

Kebersihan lingkungan meliputi kebersihan dasar kita, seperti membersihkan badan dan peralatan yang kita gunakan sehari-hari. Menjaga lingkungan agar tetap bersih, sehingga kesehatan akan selalu terjaga. Membersihkan peralatan dapur juga termasuk hal yang sangat penting untuk kita lakukan, setiap kali kita makan akan ada banyak peralatan dapur yang kotor bertumpuk. Dengan menggunakan cairan pembersih ini kita membersihkannya dan menata kembali alat-alat dapur di tempatnya dengan rapi.

Ada banyak varian cairan pembersih piring kotor dan alat lainnya ini, dari yang kemasan pouch hingga ada yang kemasan literan. Semuanya berfungsi untuk membersihkan kotoran yang menempel pada permukaan piring dan peralatan dapur lainnya. Selain kemasan yang berbeda-beda harga juga berbeda pada setiap ukuran produk yang dijual.

Salah satu produk nya adalah snapclean. Snapclean dengan kemasan derijen ini  berisi cairan pencuci piring dengan berat hingga 4 liter, bagi ibu rumah tangga yang paham akan cara mengelola uang dengan ukuran 4 liter ini bisa menghemat pengeluaran. Karena disamping harga yang lebih murah pastinya kemasan yang berbentuk derijen dan berukuran 4 liter ini akan lebih awet digunakan.

Seperti kebanyakan sabun cuci piring lainnya, Snapclean juga mengandung aroma lemon yang segar agar bau amis dan lainnya hilang dari permukaan peralatan dapur. Sering kali pada saat hari Lebaran, bagi orang islam pasti akan memasak opor dan rendang, tentunya setelah kita memasak peralatan dapur tersebut akan meninggalkan noda minyak dan bau amis yang membandel.

Jika mencuci dengan air mengalir saja, tentunya peralatan dapur tersebut tidak akan bersih dan berbau wangi. Dengan menggunakan snapclean ini selain bisa menghilangkan noda minyak yang membandel tentunya juga meninggalkan aroma lemon yang segar pada permukaan peralatan dapur.

Bagi para moms yang biasa berkutat di dapur dan cucian kotor, saya merekomendasikan snapclean ini untuk digunakan mencuci piring yang kotor dan tentunya kotoran yang membandel. Selain ukurannya yang besar yaitu 4 liter, aroma lemon ini pastinya akan mengusir bau amis dan juga mengusir kuman karena mengandung ekstrak lemon yang kaya akan antioksidan.

Dengan bentuknya yang cair akan memudahkan bercampur dengan air, dan juga pastinya lembut ditangan moms. Bagi moms yang tidak mau repot menggosok gosok kuat karena noda yang sudah menempel keras, bisa dengan merendam peralatan dapur yang nodanya sangat bandel dengan air hangat, lalu baru bersihkan dengan snapclean ini dengan air yang mengalir. Cairan pembersih peralatan dapur ini harus ditempatkan jauh dari anak-anak ya moms, karena bisa saja anak-anak mengira ini minuman karena bentuknya yang cair.

Untuk mendapatkan produk Snapclean ini moms, anda bisa kunjungi laman Blibli.com ataupun dengan menginstall aplikasi blibli.com di play store. Ketik saja di pencarian Snapclean maka anda akan menemukan berbagai produk snapclean ini dengan tentunya area yang terdekat dari rumah anda.

Sabun cuci piring ini tersedia di blibli.com dan dijamin ori ya moms, tentunya jika kita membeli dengan grosir harganya akan lebih murah dan terjangkau. Tunggu apalagi moms, yuk install blibli.com sekarang!

0 comments:

Post a Comment