Saturday, August 7, 2021

Air Purifier Samsung dengan Teknologi Filtrasi Mutakhir


Air Purifier Samsung hadir dengan teknologi filtrasi terkini yang sangat efektif untuk menghasilkan udara bersih dalam ruangan. Dibekali dengan bergai fitur kemudahan, Air Purifier dari Samsung mempunyai desain yang modern untuk menambah kenyamanan serta nilai estetis di dalam rumah. Samsung menghadirkan Air Purifier dalam 3 seri sekaligus. Seri AX34 memiliki 4 indikator warna, seri AX40 dibekali sensor lampu udara, dan seri AX60 hadir dengan aliran udara 3 arah.

Spesifikasi dan Fitur-fitur Air Purifier Samsung

Air Purifier buatan Samsung menjaga udara tetap aman & bersih berkat sistem penyaringan yang berlapis. Sistem penyaringan pertama mengekstraksi partikel debu besar, sistem penyaringan kedua (Deo Karbon) menghilangkan gas berbahaya, dan sistem penyaringan ketiga (HEPA) mengangkap 99.97 debu extra halus dan menghambat bakteri. Seri AX60 dapat membersihkan udara 2,5 kali lebih cepat sampai ke sudut-sudut ruangan. Cara kerjanya adalah udara masuk ke Air Purifier dari depan, lalu mendistribusikan udara bersih dengan secara cepat dengan kipas ke 3 arah berbeda. Udara bersih pun tersebar dengan cepat dan lebih luas.

Hanya melihat indikator warna di Air Purifier, pengguna bisa memantau kualitas udara di dalam rumah dengan cepat & mudah. Indikator warna tersebut terdiri dari biru, hijau, orange, dan merah. Samsung mendesain Air Purifier-nya dengan gaya yang stylish sehingga membuat kesan modern. Untuk tipe AX60, Air Purifier ini diberikan fitur roda yang beguna untuk memudahkan mobilitas. Untuk tipe AX40, Air Purifier ini dibekali dengan fitur built-in handle yang membuatnya semakin ergonomis. Selain itu, desainnya sudah pernah memenangkan IF Design Award 2017.

Air Purifier terbaru dari Samsung mempunyai jalur masuk udara di bagian depan sehingga pengguna dapat membersihkan & mengganti filter dengan mudah. Pra-filter bisa dicuci dan dibersihkan berkala. Kemudian, penyaringan 2-in-1 Deo Carbon & HEPA Filter bisa diganti ulang dengan mudah.

Dengan Air Purifier Samsung, kalian bisa menikmati udara yang lebih bersih yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Auto Mode bisa memonitor polusi udara & menyesuaikan daya dan kecepatan kipas sehingga bisa mengurangi penggunaan energi, terutama karena timer bisa mengatur jadwal proses on & off.

Samsung Air Purifier seri AX60 sangat membantu kalian untuk mengecek kualitas udara dari ruangan maupun tempat yang berbeda. Pasalnya, dengan aplikasi SmartThings, kalian bisa menghidupkan & mematikan Air Purifier, mengecek kondisi filternya, dan memeriksa kualitas udara.

FAQ Seputar Air Purifier Samsung

Pertanyaan paling sering muncul adalah tentang berapa harga produk Samsung Air Purifier. Harganya tentu saja tergantu tipe yang dipilih. Yang jelas, tipe manapun yang kalian pilih, kualitasnya tetap juara. Dibandingkan dengan kualitasnya, harganya termasuk ekonomis. Apalagi fiturnya yang lengkap dan spesifikasinya yang gahar membuatnya semakin memuaskan. Ditambah lagi, desainnya juga menarik dan elegan. Dengan Air Purifier ini, penghuni rumah akan selalu merasa nyaman berada di dalam rumah, apalagi di masa pandemic seperti sekarang ini. Terlepasdari banyaknya polusi udara di luar, berada di dalam rumah dengan udara yang bersih & sehat akan selalu menyenangkan. Dengan begitu, Kesehatan keluarga akan terjaga.

Lalu, di mana kalian bisa membeli Air Purifier Samsung? Untuk mendapatkan harga terbaik dan garansi resmi, pastikan kalian membelinya di Official Store. Kini, kalian bisa membeli produk ini dengan mudah tanpa ribet dan tetap aman di Blibli.

0 comments:

Post a Comment