Thursday, July 1, 2021

Keuntungan Membeli Anting Emas


Membeli anting emas, harga per gramnya tentu berbeda-beda karena dipengaruhi oleh harga emas perharinya, juga dipengaruhi oleh desain atau model anting, jenis batu permata yang menyertainya, dan toko dimana pershiasan tersebut dibeli.

Mengapa harus membeli anting emas?

Membeli sebuah perhiasan berbentuk anting, apalagi yang terbuat dari emas 24 karat sebenanrnya bukanlah sebuah keharusan. Kamu tetap saja bisa memilih berbagai bentuk atau macam-macam perhiasan sesuai yang kamu butuhkan. Entah itu kalung, anting, gelang, cincin, ataupun liontin.

Mengapa harus membeli perhiasan? Saran membeli perhiasan didasarkan pada banyaknya keuntungan yang bisa kamu peroleh. Diantara keuntungannya adalah:

1. Perhiasan dari emas bisa digunakan saat dibutuhkan. Berbagai macam perhiasan yang terbuat dari emas dan batu permata tentu saja lebih berguna dibandingkan dengan membeli emas batangan. Karena perhiasan tersebut bisa kamu kenakan pada saat membutuhkannya. Misalnya mengenakan kalung berlian untuk menghadiri pesta pernikahan atau juga anting emas yang digunakan untuk ke kantor.

2. Mudah di uangkan. Kapanpun kamu membutuhkan uang, emas bisa dijual saat itu juga. Baik di toko tempat kamu membelinya atau juga menjualnya di toko emas terdekat.

3. Mudah didapat. Perhiasan emas adalah salah satu jenis barang yang paling mudah didapat. Tidak hanya bisa dibeli di toko konvesional saja, emas juga dapat dibeli di toko online. Bahkan tidak jarang harga emas di toko online lebih murah dibandingkan dengan toko konvesional.

4. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jika suatu saat kamu membutuhkan perhiasan yang terbuat dari emas. Misalnya sebuah cincin kawin atau cincin tunangan. Kamu tidak perlu ragu membelinya, sekalipun harganya mahal. Karena tidak seperti membeli barang-barang lain yang sangat mudah mengalami penyusutan harga, membeli anting emas ketika sangat butuh tidak akan membuat kamu rugi. Dikarenakan harga belian dan emas lebih stabil bahkan cenderung naik dari tahun ke tahun.

5. Bisa digunakan untuk meningkatkan penampilan dan kecantikan. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa wanita identik dengan kecantikan. Disamping menggunakan make up, wanita juga kerap mengandalkan cincin emas kuning atau putih, gelang, kalung mutiara, anting berlian, dan anting perak untuk meningkatkan daya tarik dan kecantikan pastinya.

6. Bisa laku dimana saja. Tidak hanya terbatas di toko tempat kamu membeli saja, perhiasan emas berupa cincin kawin, anting mutiara, cincin tunangan, anting permata, anting perak, dan gelang emas terbaru yang kamu miliki, semua itu bisa kamu jual dengan mudah di toko emas. Bahkan tidak hanya di negara asal, kamu juga bisa menjualnya di toko-toko emas diseluruh dunia.

7. Harga emas lebih stabil dan cenderung naik setiap tahunnya. Hampir setiap tahun kamu pasti mendengar kenaikan harga emas. Jarang sekali mendengar harga emas turun. Sekalipun sewaktu-waktu bisa turun, namun biasanya hanya berlangsung sebentar kemudian naik lagi. Karena alesan tersebut, membeli emas sangat dianjurkan, terutama bagi kamu yang ingin menginvestasikan uang daripada disimpan begitu saja di bank lebih baik kamu menginvestasikan emas.

8. Bisa disesuaikan dengan anggaran yang tersedia. Sebuah anting emas tidak selalu berharga mahal. Anting emas bisa dipilih berdasarkan jumlah beratnya ataupun karat. Jika kamu tidak mampu membeli 2 gram anting emas 24 karat, kamu bisa memilih jumlah karat dan gram yang lebih kecil. Seperti misalnya emas 1 gram 18 karat yang harganya tentu jauh lebih terjangkau.

Dimana beli anting emas 24 karat yang harganya murah?

Emas adalah benda yang berukuran kecil yang umumnya berharga sangat mahal. Oleh sebab itu, memilih tempat untuk membeli emas yang benar-benar terpercaya harus kamu pertimbangkan secara matang.

Harga emas, setelah dibuat menjadi perhiasan seperti anting misalnya, biasanya cenderung menarik. Tergantung tingkat kerumitan desain perhiasan tersebut. Sehingga tidak mengherankan apabila harga perhiasan emas bisa berbeda-beda sekalipun beratnya sama. Jika ingin dapat harga emas murah, ada baiknya kamu membeli online. Seperti di V&Co Jewellery yang menyediakan semua jenis perhiasan mulai dari cincin berlian, cincin emas, anting emas, anting berlian, gelang berlian, gelang emas, liontin berlian, liontin emas, bros, cincin tunangan, cincin kawin, kalung emas, kalung berlian, dan lainnya.

Keuntungan menggunakan perhiasan berbahan emas

Tidak hanya menguntungkan dari sisi fungsionalitas dan finansial, mengoleksi berbagai macam perhiasan terutama yang terbuat dari bahan emas asli ternyata juga bisa mendatangkan banyak benefit lain, seperti:

Emas adalah simbol status. Sejak zaman dahulu emas sudah sering digunakan sebagai ornamen, sebagai alat tukar menukar atau uang, dan hingga digunakan sebagai simbol status sosial. Bahkan di era modern ini, emas masih memiliki kekuatan yang sama untuk menunjukkan status sosial atau tingkatan ekonomi seseorang.

Bisa mengobati beberapa penyakit. Menurut penelitian, emas murni 24 karat yang menempel ditubuh bisa dimanfaatkan untuk mengatasi infeksi, mengendalikan infeksi serta membantu mempercepat proses penyembuhan luka. Selain itu emas juga dianggap bisa mengurangi gejala radang sendi.

Bisa memberikan perasaan bahagia. Tidak dipungkiri lagi bahwa perhiasan yang berharga mahal bisa membuat hati pemakaiannya berbunga-bunga. Itulah sebabnya mengapa banyak pria yang sengaja menghadiahkan perhiasaan dari emas untuk istri, kekasih, atau orang-orang yang mereka sayanginya.

Bisa mencegah energi negatif. Banyak yang percaya bahwa perhiasan yang terbuat dari emas dapat mencegah energi negatif yang ada didalam tubuh. Sehingga mereka yang memakai anting ataupun kalung emas akan memiliki energi positif, sehingga terlihat lebih menyenangkan dan lebih menarik.

Meningkatkan sirkulasi darah di tubuh. Menggunakan perhiasan emas diyakini dapat meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh. Sirkulasi darah yang baik di dalam tubuh sangat menguntungkan karena bisa meningkatkan kesehatan.

Bisa meningkatkan rasa percaya diri. Dibandingkan dengan jenis perhiasan lainnya, perhiasan emas asli adalah salah satu jenis perhiasan yang bisa meningkatkan rasa percaya diri secara instan. Bahkan semakin mewah dan semakin mahal harga perhiasan tersebut maka akan semakin tinggi rasa percaya diri si pemakainya. Sehingga tidak mengherankan apabila dalam situasi tertentu, kamu sangat disarankan menggunakan anting, kalung, dan cincin emas. Misalnya pada saat presentasi, meeting, dan wawancara kerja.

Bagi kamu yang belum mengetahui keuntungan membeli anting emas 24 karat, silahkan kunjungi Blibli.com. Jangan sampai ketinggalan informasi ya gaes!

0 comments:

Post a Comment