Sunday, June 27, 2021

Gaya kasual keren dengan jam tangan pria Rip Curl original


Rip Curl adalah sebuah produsen yang sudah berdiri sejak tahun 1969 yang awalnya memproduksi papan selancar. Namun dengan perkembangan zaman dan permintaan konsumen, produsen Rip Curl juga mulai memproduksi perlengkapan fashion sampai aksesorisnya termasuk jam tangan. Dengan mengusung konsep fashion casual khas pantai, produsen Rip Curl bisa dibilang cukup sukses dalam mengeluarkan produk yang berkualitas yang berdesain kece.

Jam tangan keluaran produsen ini lebih banyak menawarkan desain yang casual dan cocok untuk kegiatan outdoor, tapi bukan berarti tidak cocok digunakan dalam acara formal. Tergantung ketelitian kamu dalam memilih jam tangan dari segi desain termasuk warna dan tipe jam.

Kelebihan jam tangan pria Rip Curl original

Apabila kamu sedang mencari jam tangan, brand Rip Curl bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Banyak kelebihan yang ditawarkan jam tangan merek Rip Curl yang tentunya bisa dijadikan pertimbangan untuk kamu dalam memilih jam tangan. Ada banyak fitur yang terdapat pada jam tangan ini yang pastinya bisa membantu kamu dalam segala kegiatan kamu. Kalau kamu belum terlalu mengenal brand ini, di bawah ini ada beberapa point yang menjelaskan kelebihan jam tangan Rip Curl original dibanding produsen lainnya, yaitu :

Brand Terkenal

Untuk beberapa kalangan, terutama kalangan muda pasti sudah tidak asing dengan brand Rip Curl ini. Brand ini sudah bisa dibilang memiliki nama di mata dunia, hal itu disebabkan oleh produk yang dihasilkan produsen ini memang memiliki kualitas tinggi yang dibungkus dengan desain yang sangat kece. Sama halnya dengan produsen jam tangan terkenal lainnya, jam tangan keluaran produsen Rip Curl memiliki harga yang terbilang cukup tinggi namun masih terjangkau, sebanding dengan kualitas dan fitur yang mereka tawarkan. Untuk memilih jam tangan yang dapat digunakan dalam situasi dan tidak cepat rusak, kamu memang harus memilih jam tangan yang berkualitas dengan merek yang tidak sembarangan pilih.

Kualitas Terjamin

Rip Curl sangat memperhatikan produk yang mereka hasilkan agar tidak merugikan konsumen. Pemilihan bahan, fitur, serta model yang ditawarkan oleh produsen ini tentunya sebanding dengan harga yang dibandrol. Oleh karena itu, untuk kamu yang ingin membeli jam tangan Rip Curl usahakan yang original, jam tangan original Rip Curl pastinya memberikan kualitas yang sangat tinggi yang membuatnya memiliki daya tahan yang kuat dan tahan lama.

Garansi Resmi

Pemberian garansi yang dilakukan Rip Curl juga termasuk kelebihan yang membuat produk ini layak dibeli, garansi tersebut biasanya berjangka waktu 1 – 3 tahun. Pemberian garansi hanya berlaku pada pembelian produk original, maka dari itu ketika membeli jam tangan Rip Curl pastikan produk tersebut original. Pada kotak jam tangan Rip Curl terdapat hologram resmi yang membuatnya berbeda dengan yang imitasi atau biasa dikenal dengan produk KW.

Tips mendapatkan jam tangan pria Rip Curl original yang keren

Tidak bisa dihindari, terkenalnya merek membuat banyaknya produsen curang mengambil keuntungan dengan cara memalsukan produk tersebut. Para produsen curang itu juga sudah semakin pintar dalam membuat produk tiruan, mereka melakukan penelitian tentang perkembangan produk tersebut sehingga mereka juga bisa menghasilkan produk yang semirip mungkin. Tapi namanya tiruan pastinya masih ada pembedanya dengan yang original, semua tergantung bagaimana ketelitian kamu dalam melihat produk tersebut. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengikuti tips di bawah ini agar dapat membeli jam tangan Rip Curl yang original yang keren :

Cek modelnya dan sesuaikan dengan style

Memilih model jam tangan merupakan cara terpenting agar tidak salah dalam memilih jam tangan. Hal ini bisa kamu ketahui dengan cara menyesuaikan dengan kegiatan yang sering kamu lakukan, apabila kamu seorang pekerja kantoran jam tangan model klasik sangat cocok untuk kamu dengan warna kalem. Tapi kalau kamu merupakan orang yang suka dengan kegiatan outdoor memilih jam tangan model casual dengan warna yang sedikit berani.

Hati-hati jangan tergoda barang murah

Banyak sekali orang yang bangga ketika mendapatkan barang bermerek dengan harga yang murah. Padahal barang bermerek dengan harga murah rentan sekali dengan pemalsuan dan penipuan. Jam tangan bermerek bisa memiliki harga yang mahal itu disebabkan karena pemakaian bahan yang pilihan yang memang berkualitas serta fitur canggih yang dapat membantu kamu. Makanya kalau jam tangan bermerek dengan harga yang jual harusnya kamu curigai keasliannya.

0 comments:

Post a Comment