Monday, December 21, 2020

Banyak Tungau di Rumah, Sedot dengan Pilihan Vacuum Cleaner Terbaik Ini dari SehatQ


Perlengkapan kebersihan yang ada dirumah sudah seharusnya berteknologi tinggi sehingga akan membukakan kita dan juga akan bekerja lebih optimal. Saat ini sudah tidak zaman lagi mengandalkan sapu dan alat pel untuk membersihkan setiap lantai di sudut rumah. Bukan hanya itu hasilnya juga tidak begitu bersih bukan? Maka dari itu kamu juga perlu vacuum cleaner terbaik untuk membersihkan tungau di kasur dan sofa.

Apakah kamu tahu bahwa tungau umumnya akan bersembunyi di sela-sela sofa dan kasur yang sudah lama tidak dibersihkan. Hama hewan kecil ini juga dapat membuat kamu terserang gatal-gatal bahkan bisa sampai alergi pernapasan jika dibiarkan begitu saja. Maka dari itu, untuk membersihkan perabotan dengan menggunakan vacuum cleaner tungau juga perlu rutin dilakukan.

Cara Memilih Vacuum Cleaner

Saat ini suda ada begitu banyak jenis vacuum cleaner yang beredar  di pasaran. Akan tetapi, tidak semua alat pembersih ini akan kamu butuhkan. Karena harus ada spesifikasi yang lebih tepat saat memilih vacuum cleaner. Dibawah ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

1. Perhatikan Suara yang Dihasilkan

Alat Vacuum cleaner juga identik dengan suaranya yang bising ketika digunakan. Namun bila kamu tinggal di apartemen atau rumah yang tidak terlalu besar, sebaiknya memilih vacuum cleaner yang lebih senyap dan hening.

2. Perhatikan Ukuran

Kita masih berbicara tentang tempat tinggal, bila tidak mempunyai ruang penyimpanan yang besar, ada baiknya pilih vacuum cleaner dengan ukuran yang mini. Dengan demikian, kamu tidak akan terlalu repot ketika benda ini tidak digunakan.

3. Perhatikan Panjang kabel

Alat vacuum cleaner juga mempunyai jangkauan tertentu yang telah ditentukan oleh panjang kabel yang ada. Umumnya, produk vacuum cleaner juga mempunyai panjang kabel dari 1,5 sampai 2 meter. Oleh sebab itu cobalah pilih yang lebih panjang agar mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit. Saat ini juga sudah mulai banyak dijual vacuum cleaner tungau model cordless alias tanpa kabel. Dengan menggunakan model ini dapat jadi pilihan agar kamu bisa membersihkan setiap sudut rumah tanpa terkendala dari panjang kabel.

4. Perhatikan Daya listrik

Hal ini juga penting untuk kamu perhatikan yaitu daya yang dibutuhkan untuk menyalakan vacuum cleaner sebenarnya tidak terlalu besar. Akan tetapi, bisa membebani jika dinyalakan bersamaan dengan alat elektronik yang lainnya. Dengan memilih vacuum cleaner tungau yang bisa menghemat daya bisa jadi pilihan yang tepat, terutama untuk kamu yang tinggal di apartemen.

5. Perhatikan Juga Harganya

Persoalan harga juga selalu jadi alasan terbesar seseorang untuk menjatuhkan pilihan. Demikian juga ketika memilih vacuum cleaner. Karena alat elektronik yang satu ini dapat terlihat lebih mahal untuk sebagian orang. Maka dari itu, pilihlah yang benar-benar sesuai kebutuhan kita saja.

Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik

Saat ini kamu bisa sudah gampang menemukan banyak pilihan vacuum cleaner di pasaran. Agar bisa membantu kamu untuk menentukan yang terbaik, saya juga telah menyiapkan review vacuum cleaner terbaik dibawah ini.

Midea VC-HWR0301

Sudah pasti Midea sebagai penghasil produk yang cukup tepercaya di Indonesia. Salah satu yang bisa diandalkan dari produknya adalah dari vacuum cleaner yang satu ini. Alat mempunyai daya sedot yang dimiliki oleh alat ini bisa menghilangkan tungau, debu bahkan sampai bakteri yang menempel di perabotan rumah.

Merek Midea VC-HWR0301 juga sudah terbilang cukup ringkas untuk dibawa dan disimpan sehingga sangat cocok untuk kamu yang mempunyai rumah yang mulai penuh dengan banyak perabotan. Alat ini membutuhkan daya listrik yang terbilang cukup hemat, yaitu hanya 450 watt saja. Vacuum cleaner di bandrol dengan harga sekitar Rp 1.800.000,- — Rp 1.900.000,- .

0 comments:

Post a Comment