Wednesday, April 1, 2020

Penyebab Ejakulasi Dini Dan Cara Mengatasinya Secara Alami


Ejakulasi dini sudah tidak terdengar asing bagi setiap orang khususnya kaum pria. Ejakulasi dini memang menjadi masakah seksual yang tidak menyenangkan bukan hanya untuk pria namun untuk wanita juga karena keduanya tidak merasa terpuaskan pada saat berhubungan intim. Penyebab ejakulasi dini juga sangat banyak yaitu Stres, Depresi, Pengalaman Traumatis, Terlalu sering Onani, dan bisa terjadi karena penyakit tertentu. Banyak orang yang tidak mau mengobati ejakulasi dini ke dokter karena malas mengikuti proses penyembuhan yang diyakini rumit padahal jika kita datang untuk menyembuhkan ejakulasi dini ke dokter hal ini menjadi sangat mudah untuk disembuhkan. Ada beberapa cara alami yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini berikut simak ulasannya.

1.Cengkeh

Cengkeh dapat dipercaya sebagai bahan alami ampuh mengobati ejakulasi dini. Cengkeh yang dimaksud bukan hanya pada rokok saja tetapi juga dapat ditemukan dalam cengkeh yang sudah diolah sebagai krim dan dicampur dengan bahan lainnya. Namun ada baiknya untuk berkomunikasi dengan dokter karena ada beberapa larangan penggunaan pada seseorang yang mengalami penyakit tertentu. Penggunaan cengkeh untuk bahan alami penyembuhan ejakulasi dini juga masih diteliti lebih lanjut soal keamanannya.

2.Panax ginseng

Siapa yang tak mengetahui tumbuhan yang terkenal di sebagai tumbuhan asal China yang memiliki manfaat menyembuhkan berbagai penyakit. Tidak semua bagian tumbuhan ginseng memiliki manfaat melainkan akarnya yang dipercaya sebagai obat yang mujarab untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Panax ginseng menjadi obat alami yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini, penyembuhan ejakulasi dini menggunakan ginseng sudah diterapkan hampir di seluruh Asia karena memang sangat ampuh menyembuhkan. Ginseng yang dikonsumsi bekerja untuk memperlancar peredaran darah pada penis dan menstimulasi saraf. Hal inilah yang membuat ejakulasi dapat sembuh dengan cara rutin mengonsumsi ginseng. Tidak hanya dapat dikonsumsi kalian juga dapat membeli produk ginseng yang sudah diolah menjadi krim hal ini tergantung pada kalian lebih suka cara yang mana.

3.Dong Quai

Pasti kalian bertanya-tanya apasih Dong quai? Ya hal ini wajar saja karena Dong quai sangat terasa asing terdengar ditelinga kalian. Dong quai hampir memiliki cara dan bahan yang sama dengan panax ginseng yaitu obat alami ejakulasi dini yang akarnya dipercaya sangat ampuh mengobati ejakulasi dini. Sebenarnya Dong quai tidak hanya dapat menyembuhkan ejakulasi dini tetapi juga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit lainnya seperti nyeri sendi, dan kram yang dirasakan pada saat menstruasi. Cara yang diterapkan Dong quai sebagai obat alami megatasi ejakulasi dini agak berbeda dengan Panax ginseng yaitu dengan cara dioleskan dalam bentuk krim.

4.Angelica sinensis

Angelica sinensis adalah obat alami selanjutnya yang dapat dipercaya untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Sebenarnya Angelica sinensis adalah tumbuhan yang masuk dalam golongan buah. Jika Panax ginseng dan Dong quai hanya dapat digunakan pada bagian akarnya saja berbeda dengan Angelica sinensis yang dapat dijadikan obat alami ejakulasi dini mulai dari Biji, buah dan akarnya. Hal inilah yang membuat Angelica sinensis menjadi sedikit unggul ketimbang kedua obat alami yang kita bahas di atas. Seperti cara yang sama pada obat alami yang kita bahas di atas Angelica sinensis dapat dipakai dalam bentuk krim namun penggunan krim Angelica sinensis dapat menimbulkan efek samping ketika dioleskan pada tubuh yaitu sensasi panas dan perih. Namun kailan tak perlu khawatir sensasi panas dan perih tidak bersifat ekstrim atau berlebihan.

0 comments:

Post a Comment